Handjobauditions – Polres Metro Jakarta Utara rgo303 link alternatif menindaklanjuti aksi pemalakan terhadap sopir truk di Kapuk Muara Jakarta Utara yang viral di media sosial.

“Temuan ini segera kami tindaklanjuti,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Utara AKBP Hady Siagian di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan peristiwa pemalakan berkedok pungutan liar melanggar aturan hukum.

“Terima kasih atas laporan dan kami akan tindaklanjuti,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan dirinya akan mengecek kebenaran video pungli di Kapuk Muara tersebut.

“Saya cek terlebih dahulu ya mas,” katanya.

Sebelumnya beredar viral di media sosial disebutkan peristiwa pemalakan atau pungutan liar tersebut terjadi pada Selasa (23/4) di Jalan Kapuk Muara bawah Tol Kapuk arah ke Dadap.

Video berdurasi satu menit 58 detik di media sosial yang direkam oleh seorang pengendara supir truk yang terkena pungutan liar (pungli) dari seorang pemuda di Kapuk Muara, Jakarta Utara.

Sopir itu menyampaikan alasan mengapa dirinya tidak bisa memberikan uang kepada pemuda yang meminta uang.

“Enggak ada duit, menginap aku tadi,” kata sopir truk yang merekam video tersebut.

Pemuda yang melihat sang supir truk merekam dirinya kemudian langsung memanjat ke arah pintu kemudi dan meminta supir truk menghapus foto atau video yang ia ambil.

“Lu ngapain foto-foto, gue ambil handphone lu …, hapus enggak, sudah hapus-hapus,” kata pemuda tersebut.

Sopir truk mengatakan pemuda itu meminta duit link alternatif rgo303 dengan alasan yang tidak masuk akal karena mobil truk yang dikendarai dirinya dari daerah sehingga harus membayar untuk melewati jalur tersebut.

“Mobil daerah masuk ke situ harus bayar Rp200 ribu,”katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *